Kenapa cewek pengen pacar hacker??

Untuk Kalian supaya selalu bersemangat dan rajin belajar…. :-*

Ini definisi baku loh, teruji secara akademisi, ada sumbernya…🙂

Hacker is a Lover (Hacker adalah Pen’CINTA’) 

“With an intense love of computers, a hacker is a person who, because he or she has this love, also has a deep curiosity about the subject in question. Hacker means he respects the ability of computers to put him in contact with a universe of information and other people, and it means he respects those other people and does not intentionally use this knowledge of computers to be mischievous or destructive.” (Secret of a Super hacker, 1994)

– Yang ini adalah ungkapan cewek yang gak beruntung:

“Emangnya loe pada gak tahu manifesto percintaan mereka?” Inilah duniaku, dunia yang tersusun hanya dari angka satu dan nol. Artinya kalau ada satu yang dicinta ya itu-itu aja, tapi kalau udah mentok sama nol, ya berarti gak ada satu pun yang dicinta. Mana ada sih kaum geek yang pacaran. Mereka tuh kekasihnya monitor, sahabat tersayangnya CPU, hewan piarannya tikus alias Mouse, belahan jiwanya ya keyboard dan nyawanya jaringan internet.”

– Kalau yang ini cewek yang beruntung:

“Ia mengajariku tentang bagaimana mengumpulkan partikel-partikel yang tercecer dalam kehidupan ini dan menempatkannya dalam wadah aman agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Itukah yang selama ini berusaha untuk diraihnya sampai kudapati sebuah kenyataan siapa dia sesungguhnya. Lalu ketika dapat kubuka tabir itu, ia lenyap. Untuk hacker sejati, cinta memiliki arti yang lebih luas dari sekedar hubungan dua manusia. Pendiriannya tak tergoyahkan sekalipun keberadaan wanita yg menarik perhatiannya berhasil mencuri sebagian waktu yang biasa ia gunakan untuk berkonsentrasi menciptakan cinta versinya melalui dunia cyber.”

– Nah yang ini untuk hacker kekasihku ‘Sang MataHarry’:

“Hacker Malaikatku, wahai sang Mataharry…aku tetap mengagumimu, selalu, sekalipun kau seperti menjauh dariku. Bahkan jika kematian benar-benar melenyapkanku, aku tetap setia menunggumu di alam baka. Kau boleh menghilang, melebur atau bersembunyi seolah lenyap di ruang maya, tapi kau tidak akan pernah mampu menjauh dariku. Sebagaimana dunia cyber mempertemukan manusia dijagat raya, hanya dengan satu kekuatan, namun maha dasyat, internet layaknya aku. Kau adalah partikel-partikel bebas namun setiap kode yang membentuk eksistensimu tidak akan berguna tanpa diriku yang memberikan nafas terhadapnya.”

 Sekarang aku bagi-bagi rahasia nih untuk kawan-kawan, kenapa cewek pengen punya pacar HACKER:

  1. Karena hacker adalah tipe orang yang setia. Seperti halnya setia sama komputernya, hacker diharapkan menjadi pacar yang setia untuk ceweknya.
  2. Karena hacker adalah tipe orang yang jujurShow me the codes, prinsip mereka dan selalu terbuka untuk bagi-bagi pengalaman. Cewek suka mereka yang jujur apa adanya dan terbuka.
  3. Karena hacker adalah tipe orang yang fair. Gak fair kalau gak pake balas dendam, gk fair kalau gk pake nyerang balik.
  4. Karena hacker adalah tipe orang yang berbagi. Prinsip distribusi antara komunitas maya yang dianut hacker membentuk pribadi hacker yang siap berbagi senang sama ceweknya.
  5. Karena hacker adalah tipe orang yang suka berkelana. Mereka yang suka menjelajah ketempat-tempat yang belum pernah tersentuh. Jadi tahu bagaimana menakhlukan hati seorang cewek dengan mengeksplorasi apa yang menjadi keinginan cewek.
  6. Karena hacker adalah tipe orang yang independen. Mereka percaya prinsipDO IT YOURSELF.
  7. Karena hacker adalah tipe orang yang bebas, loves freedom, liberal kadang cenderung anarki dengan anti-totalitarian.
  8. Karena hacker adalah tipe orang yang serius dan pekerja keras, tekun mecahin ribuan kode bahasa pemprogaman, bikin virus2 baru etc. that’s awesome.
  9. Karena hacker adalah tipe orang yang misterius (suka bikin penasaran) tapi hasil kerjanya nyata.
  10. Karena hacker itu mempesona dan menggoda seperti Sang MataHarry.

Temukanlah wanita-wanita Pe’Cinta Kalian, mereka sedang menunggu disana….

sumber Nofia

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Kenapa cewek pengen pacar hacker??

  1. si Hacker says:

    keren gan ,, lanjukan ,,,,

  2. si hacker says:

    keren gan, lanjut kan yg babau hacker gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s