Kumpulan Rayuan Gombal

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu.
Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kamu punya profesi jadi pencuri ya?
Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

+ Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
– Tidak. Apa?
+ Kamu.

+ Kamu pasti pengrajin sendok.
– Emang kenapa?
+ Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.

Kalau rumahmu kebakaran, telpon pemadam kebakaran.
Kalau kamu kecurian, telponlah polisi.
Tapi kalau kamu kesepian, telponlah saya.

+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
– Jatuh? kapan?
+ Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

+ Aku didiagnosa sakit jantung.
– Hah! Kok bisa?
+ Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
– Nggak. Emang kenapa?
+ Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
– Emang kenapa?
+ Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman.

+ Bapak kamu pasti seorang astronot.
– Bukan. Emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
– Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.

+ Kamu pasti selalu malas cuci piring.
– Enak aja!
+ Soalnya tanganmu halus sekali.

+ Kamu punya kunci apa aja sih?
– Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
+ Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

+ Kakekmu pasti penambang ya?
_ Hus.. Jangan sembarangan ngomong.
+ Soalnya banyak berlian di matamu.

+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?
– Di mana?
+ Di hatimu.

+ Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
– Tidak.
+ Hanya sekali.
– Hanya sekali doang?
+ Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu.

cowok : Akhirnya.. ketemu jg…
cewek : Ketemu apanya?
cowok : Tulang rusuk gw yg hilang…

Cowok : boleh pinjem hp nya ga?
Cewek : buat apaan?
Cowok : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini…

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s