Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012

Bagi yang hobi gombalin cewek kemudian Kumpulan Rayuan Gombal Terbaru 2012 dirasa kurang ampuh, jangan berputus asa lanjutkan gombalin ceweknya tentunya dengan memilikirayuan kata gombal terbaru, berikut kumpulan kata gombal terbaru 2012!

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal
Co : Yang, Bapak kamu kerja di operator selular ya?
Ce : emang kenapa Bang?
Co : yach, hatiku rasanya connected terus sama hatimu
gubrakkkkk, tergantung operator selularnya dunk….😉

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal
co: yang, cba balik bdan bntar deh.
ce: emg knpa yang??
co: (smbil trkgum kgum ngliat pnggung cwe’y) aku baru tau, trnyata ada bidadari yg g’ brsyap..

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal
Cowo: Eh eh.. aku ada tebakan nih
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya?
Cowo: Panda panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal

co: hari ini panas ya..
ce: ahh, biasa aja… lebay deh..
co: iya, panas banget kok.. tuh mataharinya aja ada tiga..
ce: tiga?
co: iya, satu diatas trus duanya lagi dimata kamu… hhe
ce: bisa aja…

Raja Gomal – Kumpulan kata Gombal
RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan?
RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa?
RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .
RATU : mang mau bilang apa ?
RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?
RATU : kok gitu ?
RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal
Nganggur gak?
Temenin aku jalan yuk
Kemana ?
Temenin menjalani sisa hidupku.
Haãjarrrrr😀😀

Raja Gombal – Kumpulan kata Gombal
co : mumpung lagi gak da kerjaan kamu pengen blajar ato maen??
co : blajar yaa??ya udh klo gitu kita blajar saling memahami hati masing2 aja..,tapi habis itu kita maen ya??
ce : maen apa??
co : maen tembak2an,,aku nembak kamu, kamu nembak aku

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

One Response to Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s