Cara Hack Cewek (Cewek dilarang Baca)

Langkah-langkah:

1. kumpulin info.

tool : temen-temen target, Yellow pages, Google, FS,FB dsb..
Grinusage : nama, alamat, ttl dll

2. Scanning Target.

tool : Teropong
Usage : 30 meter dari target, scan bagian2 yg penting

3. Coba masuk ke system hati dan injeksi dengan kata-kata manis yang meluluhkan hati

tool : mulut, buku puisi,HP
Usage : pandai2 aja cari bahan obrolan sekalian luluhkan Hatinya dengan Shell yang lo miliki

4. Bikin backdoor

tool : HP
Usage : Rajin2 sms n telpon tiap sabtu biar gk ngabisin pulsa wkwkwwk

5. Bikin akses Root

Tool : dompet tebal, <<< uang receh atau kertas aja
Usage : jgn pelit2 traktirnya << traktir di warung kopi aja gk usah di REsto

6. Lock the target

Tool : Mulut,Social Enginer (bagi yang gk PD)
Usage : Say I Love U… + kekuranganmu supaya dia gk kecewa nantinya

7. Alternative Ways

Tool : CAin And Abel,Hacking Tools
usage : Hack FB,FS atau apalah kalau di tolak

klo langkah2 diatas pada gagal….coba yang dibawah ini

Suicide
Tool : Obat Nyamuk
Usage : Diminum kalau udah pake dukun masih ga mempan….ha ha ha.. << nggeletak kon… wkwkkwkw

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s