Koleksi Gombalan Cinta Terbaru

Jaman sekarang mengungkapkan perasaan sayang ke orang yang
kita sayangi gak harus selalu dengan memberi hadiah dengan
barang-barang yang istimewa.
Seringkali kita harus pandai-pandai memainkan kata-kata untuk membuat
klepek-klepek hati pasangan kita. Salah satunya dengan jurus
gombalan yang maut yang bisa merebut hati pasangan kita.
Gombalan Cinta sebagai salah satu cara yang cukup ampuh
untuk dijadikan senjata utamanya. Sebelumnya aku sudah
posting tentang Kumpulan Gombalan Romantis yang wajib kalian baca.
Nah berikut ini koleksi Gombalan Cinta Terbaru yang aku kumpulin :

Cewek : Beb, kamu milih mana harta atau aku ?
Cowok : Hmm,,,(bingung) aku milih harta
Cewek : Kok gitu sih… %$#&* (ngambek)
Cowok : Jangan marah dulu$2C aku milih harta karena kamu
adalah Hartaku Yang Paling Berharga
Cewek : (kelepk2 mau pingsan)

Cowok : ././.././../ (..diem..)
Cewek : Yank kenapa kok diem terus dari tadi ?
Cowok : .,.,,.,,., (masih diem)
Cewek : Yank, kenapa sih ….
Cowok : Aku lagi bingung sayang…
Cewek : Emang bingung kenapa ?
Cowok : Bingung kok kamu cantik banget ya …
Cewek : ……

Cowok : Sayang, tulisin alamat rumahmu donk, aku lupa alamat rumahmu dimana ?
Cewek : Jl. cinta gang rindu (sambil nulis), Kenapa sayang ?
Cowok : Ga jadi deh…
Cewek : Lho kok ga jadi ?
Cowok : Tadinya mau ngirimin syangku ke kamu tp ternyata Pak Posnya ga mau, katanya terlalu besar cintaku
Cewek : (klepek-kelepek)

Cowok : Beb, spertinya aku butuh GPS sekarang
Cewek : Kenapa kok butuh GPS ?
Cowok : Soalnya aku lagi tersesat dihatimu
Cewek : (malu2)

Cowok : Akhirnya selesai juga ngerjain soal Matematika tapi ada satu soal yang aku ga bisa
Cewek : Soal yang mana sayang ?
Cowok : Aku bingung soal ngitung berapa kali aku mikirin kamu setiap hari
Cewek : ^_^

Cowok : Kenapa ya malem ini langitnya kok gelap banget ?
Cewek : Mungkin lagi mendung
Cowok : Kayaknya gak gara-gara itu
Cewek : Terus pa sayang ?
Cowok : Gara-gara sekarang bulannya lagi nemenin aku di sini

Cowok: Ada penggaris ga?
Cewek: emg untuk apa?
Cowok: Untuk meluruskan cinta aku sama kamu biar ga belok.

Cowok : neng boleh nitip ga???
Cewek : nitip apa kang??
Cowok: nitip hati ku pada mu

cowok: aku abis ditilang
cewek: kok bisa?
cowok: iya, padahal aku punya SIM (Surat Izin Mencintaimu)
cewek: “Tersipu maluâ€
cowok: lengkap dengan STNK *Surat Tanda Nembak Kamu* dan SKCK *Surat Keterangan Cinta Kamu*
cewek: “ jatuh terujangkal jungkalâ€

Kalau aja tokek tau apa yg namanya cinta, dia pasti berbunyi: lope lope lope

Beri tahu aku dimana kau sembunyikan hatimu! Akan kukejar cintamu, sampai keujung selokan sekalipun.

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.
Untuk menyukai seseorang, kita hanya membutuhkan waktu beberapa detik,
beberapa jam untuk mencintainya, beberapa hari untuk menyatakan cinta,
tetapi kita membutuhkan waktu seumur hidup untuk melupakan dia.

Status bisa bohong, tapi hati gak bisa bohong!
Curiga adalah awal kepedulian.. Kepedulian adalah awal perhatian.. Perhatian adalah awal penghargaan.. Penghargaan adalah awal dari komunikasi yang baik.. Komunikasi yang baik adalah awal dari komitmen.. Komitmen adalah awal dari kesetiaan.. Kesetiaan adalah awal dari cinta.

Gimana gombalan cintanya ? Pasti bakalan membuat hati pasangan kita klepek-klepek.  ^_^

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

