Status Facebook Hewan

Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali iyaaa…

Anjing pudel: Nunggu di jemput majikan, mau ke salon nih…
Kecoa: Baru aja selamat dari injakan maut…
Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa…
Nyamuk: Gw positif HIV/AIDS, gara2 salah isep, hiks…
Ayam : Teman2 klo besok gw ga update status, berarti gw di kfc, luv u all…
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan…
Kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing : Jangan kluar rumah friends, bentar lg Idul Adha…

Babi komen status Kambing: untung gw haram
Kambing bales komen: Abis Idul Adha khan masih Imlek dan Natalan bro, lo lupa?

hahahaha

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

