Hacker dan Calon Mertua

Seorang Hacker sedang terpincut dengan seorang Cewe dan berniat untuk PDKT dengan orang tuanya. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu sang Hacker tiba juga, sang Hacker datang ke rumah calon mertuanya.
Di depan calon mertua, sang Hacker ingin pamer bahwa dia adalah seorang hacker.
Hacker : Seandainya Putri Bapak adalah Sistem operasi, maka aku adalah Servicenya, yang selalu melekat dan menyertainya.
Calon Mertua : Hmmmm…..
Hacker : Seandainya Putri Bapak adalah Service, maka aku adalah Port-nya, yang selalu terbuka untuk diakses.
Calon Mertua : Hmmmm…..
Hacker : Seandainya Putri Bapak adalah Port, maka aku adalah firewall, IDS/IPS dan Anti Virus, yang akan selalu setia menjaga.
Calon Mertua : Hmmmm….. Kalo anak saya ada yang tertarik selain kamu, gimana…?
Hacker : Maka akan saya DDoS hati anak Bapak, supaya hatinya tidak tersedia untuk orang lain.
Calon Mertua : Ooo… jadi kamu rupanya LAMER yang biasa nge-DDoS website saya ya….
Hacker : eeh… website mana pak… ‪#‎sambil‬ pamit
Hacker : Gagal maning… Sekali jomblo…tetap menjomblo…

This entry was posted in Hiburan & Hubungan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Hacker dan Calon Mertua

Leave a Reply

