Tanda-tanda Cewek PMS

Kalo tanda-tanda PMSnya cwek udah muncul, siap-siap aja deh jadi “pesuruhnya” buat sementara waktu.

Cewek: “Sayang, anterin ke salon ya? Aku lagi bete, pengen creambath.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Sayang, temenin belanja. Aku pengen cuci mata.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Sayang, beliin es krim.”

Cowok: “Iya, Sayang.”

Cewek: “Kok kamu ngiyainnya gak ikhlas gitu sih? Bosen sama aku?

Cowok: “Iya, Sayang. Eh, enggak, enggak!”

(Lalu sebilah sandal jepit pun mengayun ke arah wajah.)

 

Cewek: “Sayang, aku pengen gado-gado.”

Cowok: “Nih, Sayang.”  (Sodorin gado-gado.)

(10 menit kemudian)

Cewek: “Duh, aku kok pengen es krim, ya?”

Cowok: “Nih, Sayang.”  (Sodorin es krim)

(15 menit kemudian)

Cewek: “Aku pengen kentang goreeeeng~”

Cowok: “Nih, Sayang.”  (Sodorin kentang goreng)

(5 menit kemudian)

Cewek: “Kamu kok nyodorin aku makanan mulu sih? Pengen aku gemuk, hah?”

Cowok: (Dalam hati) AAARGH! SALAH MULU!

Cewek: “Sayang, aku kesel banget sama si Anu!”

Cowok: “Emang kesel gara-gara apa, Sayang?”

Cewek: “Aaah, gak tahu pokoknya KEZEL, KEZEL, KEZEEEEEL!”

(Lalu jurus pencak silat si cewek pun keluar semua.)

Cewek: “Sayang, aku lagi seneng nih, jalan-jalan yuk!”

(10 menit kemudian…)

Cewek: “Hih! Udah tau aku lagi bete, kamu malah ngajak jalan. Panas nih!”

Cowok: (Dalam hati) Aku kudu piye, ya Tuhan…

Sebentar marah, sebentar nangis, sebentar seneng lagi. Mood-nya yang berubah-ubah bikin kamu jadi gak tahu mesti gimana.

Ngelakuin sesuatu salah, gak ngelakuin apa-apa juga salah. Diperhatiin marah, giliran didiemin malah tambah ngambek.

Yeah, kalo udah masanya, mau gak mau kita harus siap jadi tempat pelampiasan, meskipun sumber masalahnya bukan kita

Sumber: http://www.hipwee.com

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

