Beo suka Menyapa Para Mahasiswi Yang Lewat

Kadang muncul kalimat yang lucu2 dari mulut si Beo seperti ini:
“Salamat pagi?” ..
“Capeek ..deh”
“oooey .. ada tamuuuu”
“bangun bangun bangun” .

Suatu saat tanpa disangka-sangka ketika 3 penghuni Asrama sekamar berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar si Beo ..
Tiba2 burung beo bilang:
“biru – putih – ijo”
Spontan 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang berujar: “lho, kayakna itukan warna CD kita ya?”
“wah jangan2 dia suka ngintip kita?” celetuk salah seorang mahasiswi.
“biarin deh .. paling itu cuma kebetulan aja”

Keesokan harinya ketika 3 mahasiswi tsb. melintas lagi di depan si Beo .. tiba2 Beo bilang :
“hitam – coklat – putih”

Sontak kembali 3 mahasiswi tadi kaget & saling pandang ..
“lho kok si Beo tahu lagi ya warna CD kita?”
“ya udah .. besok kita tes lagi..dia bisa tahu gak?”
Kembali keesokan harinya berangkat ke kampus… pelan2 melintasi di depan si Beo.

“sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita” ..
celetuk salah seorang.

Tanpa disangka tiba2 si Beo TereaK::
“GOndrOng, CepAk, BoTAk”

Hahaha… kontan ke 3 mahasiswi tadi lari sambil cekikikan… rupanya mereka sengaja gak pake CD…

Hɑº°˚ ˚°º≈Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°º≈=)) Hɑº°˚ ˚°º≈Hɑº°˚ ˚°ºHɑº°˚ ˚°

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s