Di rumahku sekarang lagi tidak ada orang

Seorang cewek menelepon tunangannya…
Cewek : Mas, di rumahku sekarang lagi tidak ada orang.
Cowok : Ah, yg bener? [kesenangan]
Cewek : Huuh bener mas…Si cowokpun langsung matikan hp tancap gas ke rumah tunangannya.
Sampai di depan pintu rumah si cowok lgsung telpon kekasih tercinta…..
Cowok : Dik, aku sudah di depan rumah nih! Buka pintu dong.
Cewek : Lho! Kan aku sudah bilang dirumahku ga ada orang, aku dan keluarga lagi ke luar kota.
Cowok : Gedubraaaaakkk! Sambil banting hp….

This entry was posted in Hiburan & Hubungan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s